Kamis, 01 Juli 2010

JURNAL PENDAFTARAN SISWA BARU TH. 2010 - 2011

Pendaftaran siswa baru yang dimulai sejak 28 Juni 2010 sampai dengan 1 Juli 2010 baru saja usai , banyak orang tua yang resah khawatir bila putra - putrinya tidak dapat diterima di Sekolah Negeri . Sampai dengan hari Kamis , 1 Juli 2010 jumlah pendaftar di SMP Negeri 6 Tegal mencapai 482 siswa , mereka berasal dari Tegal Sari , Muarareja , Kraton , Kemandungan , Margadana , Debong , Pesurungan , Pekauman , Panggung , Randugunting bahkan dari luar kota seperti Karanganyar , Pagongan , Dukuh Turi , Talang .
Penyusunan Peringkat berdasarkan  3x rata - rata UASBN  +  rata - rata UAS  +  nilai Bonus prestasi . Panitia kali ini patut diberi acungan jempol karena penentuan peringkat dapat dipantau setiap saat , sehingga para orangtua yang merasa nilai puteranya berada pada ambang batas yaitu peringkat 252 ( sesuai daya tampung sekolah ) dapat menanyakan langsung pada panitia perubahan posisi ( peringkat ) puteranya , sehingga mereka dapat mengambil keputusan secara cepat untuk menentukan pilihan mengundurkan diri atau tidak .
Dari hasil rekap nilai yang masuk pada hari terakhir siswa yang dapat diterima dengan jumlah nilai 27,94
BAGI SISWA YANG DINYATAKAN DITERIMA WAJIB DAFTAR ULANG / LAPOR DIRI , sedangkan bagi yang berada pada peringkat 253 ke bawah dapat mendaftar di SMP TERBUKA  , untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi panitia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar